Hidupkan Lagi Ketertarikan Si dia

Anda bukan satu-satunya perempuan yang sering kali dibuat senewen oleh sikap pasangan yang tiba-tiba menjauh. Apakah ketertarikannya pada Anda mulai memudar? Bisa jadi ya. Tapi tak perlu risau. Cinta Anda tak harus karam. Masih ada jalan untuk menghidupkan kembali ketertarikannya. Kali ini, dijamin membuat dia bertekuk lutut.

  1. Stop Telepon, Jika dia tidak mau Anda hubungi, Anda jangan memaksakan diri untuk menghubunginya. Kalau dia tidak berusaha menjalankan rutinitas seperti biasa dia lakukan, Anda tidak perlu repot-repot mengingatkan atau memaksanya. Karena bukannya tersadar, dia akan makin menjauh. Sebaiknya hentikan menghubungi dia lebih dulu. Yap, termasuk mengingatkannya untuk makan siang. Buatlah agar dia berpikir bahwa Anda juga sudah tidak terlalu tertarik lagi kepadanya.
  2. “Menghilang”, Ia tidak akan merasa kehilangan selama Anda masih berada di sisinya. Karena telah berada di kondisi nyaman sekian lama, ia jadi kurang menghargai Anda. Mungkin ia beranggapan Anda tidak akan pernah pergi dari sisinya. Kalau kelakuan dia mulai terlihat semaunya, sulit sekali dihubungi dan tidak lagi menaruh perhatian pada Anda, inilah saat yang tepat untuk melakukan shock therapy. Cobalah menghilang dari kehidupannya. Putuskan kontak dengannya. Tahan diri Anda untuk menjawab telepon atau membalas SMS darinya. Beri waktunya untuk berpikir dan biarkan dia yang datang kembali pada Anda dengan sikap yang lebih baik.
  3. Turunkan Tingkat Hubungan, Kurangi sikap mesra Anda. Kalau selama ini Anda getol membicarakan soal pernikahan, mulai sekarang cobalah untuk tidak menyebut-nyebut hal itu lagi. Jangan lagi menyebutnya “sayang”, “honey” atau kata-kata mesra lainnya. Ia akan dibuat penasaran oleh perubahan sikap Anda yang drastis. Ia yang tadinya merasa telah ‘menguasai’ Anda, kini harus berpikir ulang. Semangat untuk ‘menaklukkan’ Anda muncul kembali.
  4. Akhir Pekan Bersama Teman, Untuk menumbuhkan lagi ketertarikannya, habiskan akhir pekan Anda bersama teman-teman. Bilang padanya bahwa Anda dan teman-teman akan pergi bersenang-senang di suatu tempat. Belum pergi saja, dia mungkin sudah merasa kehilangan Anda. Apalagi, selama pergi, Anda tidak menghubunginya. Dijamin, dia akan merindukan Anda dan menyuruh Anda segera pulang.
  5. Curahkan Waktu Untuk Hobi, Biarkan dia hidup dengan dunianya sendiri. Jangan mengikuti dirinya. Ikut terlibat dalam setiap kegiatannya, memang bagus, tapi ini akan membuat dia jenuh. Ada baiknya jika Anda mulai memikirkan diri sendiri. Cobalah cari kegiatan yang membuat Anda senang, tanpa melibatkan dirinya. Habiskan waktu dengan melakukan hobi Anda. Jangan terlihat menunggunya, karena dia akan semakin besar kepala. Dengan Anda menyibukkan diri, dia akan merasa terabaikan. Pada akhirnya, dia yang akan mencari jalan untuk bertemu dengan Anda.
  6. Temukan Hal-Hal Baru, Ke luarlah dari rutinitas Anda. Temukan hal-hal baru dalam hidup Anda. Bersikaplah lebih mandiri. Belajarlah sesuatu yang membuat Anda bersemangat. Jika dia melihat bahwa Anda berkembang semakin mandiri, dia akan semakin respek pada Anda. Di mata pria, tidak ada yang lebih menarik ketimbang perempuan yang sangat bergairah menjalani hidupnya sendiri dan menemukan hal-hal baru. Percaya deh, dia akan berusaha keras untuk menjadi bagian dari dunia Anda dan membuat dirinya tetap menarik di mata Anda.

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: