Kerja Cerdas dan Produktif

Ada empat langkah agar Anda makin produktif di kantor. Memang, untuk menjalankannya dibutuhkan komitmen. Namun, jika dilakukan terus-menerus, akan terasa mudah kok.

  1. Bekerja sedikit lebih awal, bekerja sedikit lebih keras dan tinggal lebih lama. Dua jam kerja ekstra setiap hari akan membuat Anda masuk ke dalam 10 persen terbaik di bidang Anda dalam waktu lima tahun.
  2. Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas yaitu mengoptimalkan pekerjaan yang menurut Anda mudah, sementara orang lain harus bersusah payah.
  3. Untuk pekerjaan berat, lakukan bersama tim.
  4. Belajarlah untuk memberikan tugas yang tepat kepada orang yang tepat dan dengan cara yang tepat.

sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: