Membaca Raut Wajah Si Dia (1)

MASIH bingung menentukan pilihan tambatan hati? Kenapa tak mencoba “menguji”nya lewat cara yang lain? Misalnya dengan membaca raut wajah si dia. Lewat bentuk dahi, bibir, alis, dan lainnya kita bisa mengetahui karakternya, lho!

BENTUK WAJAH
Panjang dan tirus: orang yang memiliki bentuk muka seperti ini umumnya sabar dan memiliki keteguhan hati. Ia juga memiliki pribadi menarik dan tidak suka bekerja setengah-setengah.

Bulat: Bentuk muka bulat menandakan orang yang penuh dengan vitalitas dan harapan. Ia suka menjadi pusat perhatian dan mampu mengubah suasana kaku menjadi suasana yang penuh gelak tawa.

Lebar: Ia sangat tolerir, mudah jatuh iba, serta memiliki wawasan yang luas.

Persegi: Sifatnya individualis dan memiliki keinginan yang kuat dalam mencapai mimpinya. Pemilik wajah seperti ini termasuk orang yang tidak bisa diam dan cekatan.

DAHI
Licin: Tipe orang yang pemikir dan cepat mengambil keputusan.

Berkerut: Bila kerutan yang tampak berupa garis-garis horisontal, hal ini menunjukkan orang tersebut mudah marah dan memiliki antusiasme yang tinggi.

MATA
Tegang: Bila terdapat bagian putih mata di antara iris atau selaput pelangi dan bagian bawah kelopak mata pada kedua mata, menunjukkan orang tersebut tertekan dan khawatir.

Menantang: Bila bagian putih terlihat di bagian atas iris, berarti selain tertekan orang tersebut juga galak.

Terpisah: Bila bagian putih tampak di sekeliling iris, lebih baik hindari orang ini. Soalnya, hal itu menunjukkan orang tersebut tidak stabil secara kejiwaan dan gampang marah.

Garis-garis: Bila tampak garis-garis kecil di bagian luar mata, orang tersebut termasuk tipe yang ramah, mudah tersenyum, dan cenderung selalu merasa bahagia.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: