Intip Kepribadian Sang Calon Pacar

Bila Anda sedang mempertimbangkan sang calon pacar, tak perlu datang ke peramal untuk meneropong kepribadiannya. Cukup simak contekan ini:

  1. Olahraga favorit
    Pria yang hobi olahraga solo, seperti jogging atau berenang, biasanya adalah orang yang sangat menikmati waktu sendirian dan sangat independen. Sementara itu, pria yang suka olahraga dalam tim, seperti sepak bola atau basket, termasuk orang yang suka bersaing, baik di lapangan atau dalam seluruh aspek hidupnya. Mereka juga tipe pria yang senang menghabiskan waktu dengan gengnya.

    Bagaimana dengan pria yang tak suka olahraga? “Biasanya ia adalah seorang pemikir, mandiri, dan sensitif,” kata Steve Nakamoto, penulis buku Men Are Like Fish: What Every Woman Needs to Know About Catching a Man.

  2. Persahabatan
    Pria yang masih bersahabat dengan temannya sejak kanak-kanak umumnya adalah orang yang setia. “Tapi ada kemungkinan juga ia sebenarnya bukan orang yang suka dengan perubahan,” kata Liz H Kelly, penulis buku Smart Man Hunting. Dalam menghadapi pria tipe ini, Anda perlu bersabar untuk mendapat kepercayaannya. Sedangkan pria yang punya banyak teman, baik teman sekolah, kerja, hingga komunitas hobinya, bisa jadi merupakan pria yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya.
  3. Kredit atau Tunai
    Bila si dia lebih senang melakukan pembayaran dengan kartu, baik debit atau kredit, maka ia termasuk dalam tipe pria yang ambisius dan percaya diri. Sedangkan bila ia lebih suka membayar tunai, biasanya ia adalah pria yang mandiri. Kalau dompetnya kosong? Berarti ia lebih suka mengandalkan orang lain alias enggak modal.
  4. Cara komunikasi
    Bila si calon pacar lebih suka mengirim e-mail daripada menelepon, bisa jadi ia adalah pria yang tertutup. “Bentuk komunikasi yang dipilihnya memungkinkan ia untuk mengedit apa yang akan disampaikan. Kemungkinan itu adalah sinyal ia tak ingin menunjukkan siapa dia yang sebenarnya,” kata Jeff Bryson, profesor psikologi dari San Diego University. Sementara itu, pria yang lebih suka menelepon umumnya adalah tipe pria yang agak konvensional dan suka melakukan sesuatu berdasarkan kebiasaan. Sisi positifnya, ia adalah orang yang tak takut membuka diri.
  5. Urutan kelahiran
    Si dia anak sulung? Biasanya mereka adalah orang yang bertanggung jawab dan punya sifat ngemong. Sedangkan si bungsu, biasanya orang yang kreatif dan sedikit pemberontak. Sementara itu, anak tengah biasanya punya hati yang sensitif dan butuh banyak perhatian.

Sumber:Kompas.com

Tag: , ,

6 Tanggapan to “Intip Kepribadian Sang Calon Pacar”

  1. mitsikuri Says:

    apkh itu benar?

  2. noNick Says:

    nitip link berguna mas
    http://forum.securehacklink.org

  3. ddwdandy9 Says:

    wow… tips dan trik yang keren mas..😀
    hebat nih……🙂

    oh iya mas
    mas disini ada penawaran produk yang keren mas.. berkualitas.. asli buatan indonesia.

  4. sulaiman Says:

    ada benarnya, tapi urutan kelahiran tidak menjamin, pendidikan dalam keluarga dan pengalamannya lebih dominan, masih relatif sebab dengan bertambahnya waktu semuanya bisa berubah.

  5. cendol Says:

    tips lainnya http://www.sukasukaku.com/2009/02/5-tipe-sahabat-yang-layak-jadi-pacar.html

  6. Billy Koesoemadinata Says:

    hmm… coba dicek aahh..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: