5 Tipe Sahabat Layak Jadi Pacar

Inilah tipe sahabat yang bisa membuat Anda jatuh hati.

Perayu ulung
Ia mungkin tidak merayu Anda dengan memberikan bunga mawar dan melontarkan rayuan gombal seperti pada korban-korbannya yang lain, tetapi dia bisa memberikan pujian yang membuat Anda melambung. Ketika Anda mengenakan gaun malam seksi, ia tak ragu-ragu memuji betapa cantiknya Anda. Pujian bagi siapa pun berfungsi layaknya suplemen yang bisa membangkitkan pede.

Jujur
Ia bisa mengkritisi tanpa membuat Anda tersinggung. Ia bisa mengatakan tentang hal apa pun sejujurnya tanpa kita merasa diserang. Dan yang tak bisa dihindari adalah dia kerap bersikap layaknya bodyguard yang melindungi Anda dari pria-pria iseng.

Cuek
Gayanya yang spontan, dan lebih dari itu, bisa diandalkan. Ketika Anda sedang dilanda patah hati, dia dengan sigap menyediakan bahunya dan membuat Anda tertawa lagi. Pokoknya, dia bisa menjadi pelipur lara dan obat yang ampuh untuk mengobati hati yang sakit karena pria. Hal-hal seperti inilah yang disadari atau tidak membuat benih-benih cinta itu bersemi di hati Anda.

Petualang
Bersamanya hidup Anda lebih berwarna dan kaya. Ia bisa membawa Anda keluar dari zona nyaman dan menunjukkan bahwa ada banyak hal menarik di luar sana yang bisa dieksploitasi. Ia bisa membuat setiap momen menjadi begitu berkesan.

Techno dictionary
Ia seperti kamus teknologi berjalan yang membantu Anda dalam beradaptasi dengan teknologi. Misalnya, ketika laptop Anda mengalami trouble, orang pertama yang Anda ingat adalah dirinya. Ia membantu Anda mengenal dunia lewat teknologi.

Sumber : Kompas.com

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: