Kekasih Impian Para Pria (Bagian 1)

MEMANG tak ada manusia yang sempurna. Tapi tak ada salahnya untuk melihat seperti apa kekasih impian yang diinginkan para pria, kan? Berikut adalah delapan hal yang diinginkan pria dalam diri wanita impiannya yang dibagi oleh Menshealth.com. Apakah Anda memenuhi kriteria ini?

  1. Suka humor
    Sering merasa ‘down’ menemukan tumpukan majalah-majalah bergambar wanita-wanita berpakaian minim miliknya? Merasa tak berdaya karena tak memiliki tubuh seindah para model tersebut? Eits, jangan salah dulu, menurut Menshealth.com, hanya 12 persen pria yang mengatakan bahwa bentuk tubuh menjadi nilai penting dalam memilih pasangan. Yang lebih penting? Sebanyak 75% pembacanya mengatakan bahwa humor, kepandaian, dan sifat manis lebih penting ketimbang bentuk tubuh wanita. Dari ketiga hal tersebut, humor adalah yang paling teratas. Salah satu penulis Why Do Men Fall Asleep after Sex, Billy Goldberg mengatakan, bahwa humor yang nyambung, justru menandakan kesamaan intelektual. Pria ingin wanita yang nyaman menertawakan leluconnya sendiri dan bisa tertawa bersama para pria. Humor memberikan tiga peran, yakni membuat situasi kaku menjadi cair, menyatukan perbedaan, dan menunjukkan sikap terbuka.
  2. Berani menunjukkan sikap afeksi di depan umum
    Sebanyak 97% pembaca Men’s Health menyatakan bahwa mereka menyenangi wanita yang tak ragu menunjukkan sikap sayangnya terhadap si pria di depan umum. Tak berarti Anda harus bergelayut di tangannya 24 jam sehari ke mana pun si dia pergi atau tiba-tiba menciumnya di bibir di tengah-tengah keramaian. Namun, tindakan-tindakan terselubung yang membuatnya merasa dan terlihat dicintai saja sudah cukup. Usapan di punggungnya sesekali, tatapan mesra dengan sedikit senyuman sesekali, atau kecupan ringan di lengannya saat duduk berdampingan saja sudah cukup.
  3. Mendukung
    Pria pun menginginkan partner, bukan seorang asisten. Terkadang pria juga butuh seorang kekasih yang bisa membela dan mendukungnya. Lebih mudah bagi ego pria untuk menerima uluran tangan dari Anda ketimbang harus mengakui kelemahannya jika terjadi suatu hal yang membuatnya ‘down’. Dengan kata lain, pria ingin dibantu, bukan menggembar-gemborkan kekurangannya. Bawakan sup hangat ketika ia sakit, atau berikan dukungan semangat ketika pekerjaannya semakin banyak tekanan. Bantu pria yang sedang dalam masalah untuk merasa bahwa ia akan baik-baik saja, dan ia akan ingin bersama Anda terus. Memarahinya hanya akan membuatnya lari dari Anda.
  4. Berikan pujian, perlahan
    Pria ingin mendengar pujian mengenai kualitas dalam dirinya, tak hanya sebatas pujian dalam bentuk fisik. Misalnya, katakan betapa Anda menyenangi rasa aman yang ia ciptakan untuk Anda. Bonusnya, hal ini akan membuat ia terpacu untuk terus melakukan hal itu kepada Anda.

Sumber: Kompas.com

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: