Kekasih Impian Para Pria (Bagian 2)

MEMANG tak ada manusia yang sempurna. Tapi tak ada salahnya untuk melihat seperti apa kekasih impian yang diinginkan para pria, kan? Berikut adalah lanjutan dari delapan hal yang diinginkan pria dalam diri wanita impiannya yang dibagi oleh Menshealth.com. Apakah Anda memenuhi kriteria ini?

5. Berikan kesan baik pada teman-temannya
Wanita pun ingin memiliki waktu bersama sahabat-sahabatnya, kan? Begitu juga para pria yang ingin hangout bersama sahabatnya. Jangan halangi dia untuk berkumpul bersama teman-temannya, jika Anda tak ingin dicap kekasih yang memonopoli. Jika Anda diundang untuk bertemu teman-temannya, temuilah sesekali, berkenalan dan coba kenali mereka. Siapa tahu Anda jadi lebih mengenal si dia dari segi lainnya. Plus, ketika Anda mengenal teman-temannya dan mereka suka pada kesan yang Anda berikan, mereka akan menjaga supaya si dia tidak macam-macam, kan? Anda tak perlu serta merta menjadi sahabat mereka juga, tapi penting untuk menghormati persahabatan yang mereka miliki.

6. Kenalkan dengan teman-teman Anda
Pria pun bisa cemburu. Bahkan pada teman-teman pria yang Anda tahu tak perlu dicemburui. Pria senang pada wanita yang menarik, bersinar, hebat, apa pun julukannya, apalagi jika wanita itu adalah miliknya. Tak heran jika wanita yang menarik itu punya banyak teman pria. Para pria tak masalah jika kekasihnya memiliki teman-teman pria, asal jangan terlalu dekat atau saling menggoda. Kenalkan pasangan Anda kepada teman-teman pria Anda. Para pria akan merasa tak terlalu terancam jika ia mengenal para teman pria dari kekasihnya.

7. Pendengar yang baik
Para pria tak kebal terhadap pergantian mood yang tiba-tiba, seperti para wanita juga. Jika ia tiba-tiba tak bertingkah seperti biasanya, cukup tanyakan ada apa. Jika ia mulai bercerita, bersiaplah untuk mendengarkan. Pria ingin wanita yang sensitif, tapi tidak berlebihan atau terlalu ikut campur. Terkadang hanya dengan mendengarkan saja sudah cukup membantu. Jika hal ini belum cukup, bantu ia untuk melupakan masalah yang sedang dihadapi dengan bos keras kepalanya dengan melakukan hal lain yang menyenangkan. Buat ia tersenyum lagi.

8. Tak membuatnya menunggu
Pria senang wanita yang berdandan manis dan rapi untuk pergi bersamanya. Membuatnya senang melihat Anda, juga membuatnya bangga berjalan bersama wanita cantik. Namun, perhatikan waktu berdandan Anda. Jangan sampai membuat ia harus menunggu Anda untuk berdandan lebih dari 10 menit di ruang tamu. Menunggu adalah aktivitas yang sangat menyebalkan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda wanita impiannya?

Sumber: Kompas.com

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: