10 Alasan Untuk Tetap Menjomblo

Valentine makin dekat…Yang tak berpasangan makin grogi..Jangan khawatir! Semua ada hikmahnya, dan MSN memberi Anda, hikmah ber-valentine tanpa pasangan!

1.Kesempatan untuk mengembangkan karir.

Sebagai seorang jomblo, Anda memiliki kesempatan yang ada untuk membangun karir dan merealisasikan cita-cita Anda tanpa adanya beban pikiran akan tanggung jawab terhadap keluarga. Anda juga bisa bekerja lebih lebih lama dan sesuka hati Anda tanpa perlu memikirkan hal-hal yang lain

2.Menabung lebih banyak.

Menjadi jomblo memungkinkan Anda untuk menabung lebih banyak. Memang Anda juga harus menanggung sendiri semua pengeluaran Anda, tapi jika dihitung-hitung lebih lanjut, pengeluaran yang Anda keluarkan tidak akan berbeda jika Anda memiliki pasangan. Walaupun pengeluaran bulanan Anda akan lebih ringan, tetapi akan ada pengeluaran lainnya, seperti hadiah bagi pasangan di hari-hari spesial.
Tak hanya itu, Anda juga memiliki kebebasan finansial untuk membeli berbagai hal yang Anda inginkan. Anda sendiri juga akan lebih menikmati hidup dan menghargai kerja keras Anda untuk mendapatkan uang yang dihasilkan.

3. Hidup Anda lebih damai.

Coba bayangkan jika Anda tidak perlu mendengar ocehan orang lain karena membuat kamar berantakan! Anda juga dapat beristirahat lebih tenang tanpa adanya orang lain yang tidur disamping Anda. Hal ini akan membuat Anda akan lebih menghargai kesempatan untuk bersantai di rumah.
Selain itu Anda juga dapat berkesempatan mengenal diri lebih jauh lagi, memikirkan target Anda kedepannya dan memungkinkan Anda melakukan apa yang Anda sukai.

4. Tidak perlu cemas.

Berbagai perbedaan pendapat akan membuat suasana yang tidak nyaman. Dengan status single yang Anda emban, Anda tidak perlu khawatir berbeda pendapat orang lain dan dapat hidup sesuai keinginan Anda. Dan yang paling penting, Anda tidak perlu mengkhawatirkan jika pasangan Anda selingkuh.

5. Bebas Bergaya!

Saat Anda jomblo, Anda bebas membeli semua pakaian yang Anda suka tanpa adanya komentar dari pasangan Anda. Selain itu tidak ada orang yang akan mencari-cari kesalahan Anda. Dengan demikian, Anda dapat mencoba berbagai gaya pakaian sesuai keinginan Anda.

6. Bebas berkumpul dengan teman.

Bayangkan jika Anda bebas berkumpul dengan teman Anda, bersenang-senang sepanjang malam, ataupun melakukan berbagai hal gila tanpa ada seseorangpun yang mencegah Anda. Selain itu, Anda juga dapat membuat jutaan rencana kegiatan dengan teman Anda tanpa perlu memikirkan pasangan Anda.

7. Siapkah Anda menjadi orang tua?

Tidak semua orang siap menjadi orang tua, sebab menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda sedang mengejar karir Anda dan workaholic, Anda tidak perlu khawatir karir Anda akan terhambat jika memiliki buah hati.

8. Rajai TV Anda!

Bayangkan jika Anda terpaksa menonton berbagai acara televisi yang tidak Anda sukai. Sebagai seorang yang single, Anda yang memegang kendali atas apa yang anda tonton. Selain itu, kapan lagi Anda menikmati duduk bebas di sofa sambil menikmati es krim maupun camilan kesukaan Anda lainnya.

9. Lakukan hobi Anda!

Anda rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk membeli sepatu bermerek? Dengan kebebasan berbelanja yang Anda miliki, tidak perlu lagi menyembunyikan harga barang yang Anda beli dan mendengar celotehan dari pasangan Anda. Anda juga berkesempatan melakukan hal-hal gila yang Anda sukai tanpa harus berpura-pura tertarik dengan hobi pasangan Anda.

10. Benarkah dia soulmate Anda?

Menemukan seseorang yang benar-benar Anda cintai tidaklah mudah, apalagi untuk mengetahui apakah Anda benar-benar cinta dengan pasangan Anda. Dengan menjadi single untuk sementara waktu, akan mencegah Anda salah memilih pasangangan hidup yang akhirnya berujung pada perceraian. Nikmati kesempatan yang Anda miliki untuk berkencan dan menjalin hubungan dengan mereka yang menurut Anda potensial menjadi pasangan hidup Anda.

 

Sumber: msn.co.id

Satu Tanggapan to “10 Alasan Untuk Tetap Menjomblo”

  1. vera Says:

    terkadang memang lebih seru menjomblo,😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: